Obat Sakit Perut Anak Tradisional Paling Manjur

Obat Sakit Perut Anak Tradisional Paling Manjur,- Keluhan yang terjadi pada anak, misalnya sakit perut adalah hal yang dikhawatirkan setiap orang tua. Bagaimana tidak, jika anak sudah mengeluhkan hal tersebut, dia akan merengek karena sakit hingga tidak mau melakukan kegiatan apapun termasuk makan dan belajar karena keadaan mereka yang kesakitan. Hal inilah yang membuat orangtua panik dan terkadang salah dalam melakukan penanganan terhadap anaknya.


Penyebab sakit perut pada anak biasanya adalah karena konsumsi makanna berlemak, makanan tinggi gula, makanan mengandung gas, makanan pedas, makanan terlalu asam, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan kurang higienis, sembelit (konstipasi), diare, dan sebagainya. Selain tu, keracunan     makanan atau minuman akibat terkontaminasi bakteri Staphylococcus seperti salmonella, shigella, Campylobacter, Bacillus, E. coli, dll yang biasa terdapat pada susu, mentega, keju, mayones, daging sapi, daging unggas, kecambah, nasi goreng, dll 

Khusus sakit perut pada anak, anda selaku orangtua sudah seharusnya mengetahui beberapa hal  yang menjadi perhatian saat anak mengeluhkan rasa sakit pada perutnya, seperti :
  1. Apakah anak anda mengalami sakit perut ketika belajar di sekolah ? Jika ya, kemungkinan hanya disebabkan stress saat belajar di sekolah.
  2. Apakah anak anda mengeluh sakit perut setelah makan berlebihan ? Jika ya, kemungkinan hal ini akibat ia terlalu banyak makan.
  3. Apakah aktivitas anak seperti belajar, bermain, tidur, dsb menjadi terganggu ?
  4. Khusus pada bayi karena belum bisa bicara, apakah ia menangis terus menerus atau ia menjadi sangat rewel, sulit makan, dan kadang menarik kakinya ke arah perut ?
  5. Apakah sakit perut diikuti gejala lain seperti : rasa mual, muntah yang disertai dengan buang air (diare), terdapat lendir darah pada tinja (feses), berat badan menurun, nafsu maka berkurang, dll.
Jika point No. 3 sampai 5, ini terjadi, berarti menjadi tanda sesuatu serius yang dialami oleh anak anda, dan diperlukan segera tindakan untuk penanganan sakit perut.
Untuk menangani sakit perut secara tepat dilakukan sesuai dengan apa yang menjadi penyebab utama dari sakit perut itu sendiri. Karena beda penyebab, maka beda pula cara mengatasinya.

Maka dari itu, beberapa cara mengatasi sakit perut dapat Anda lakukan dirumah, dengan beberapa ramuan tradisional atau jika Anda tidak memungkinkan untuk melakukan sesuatunya, ada cara yang baik untuk mengetahui bagaimana cara mengobati sakit perut pada anak. Salah satunya adalah dengan pemberian pengobatan melalui obat. Tapi jangan khawatir, saya akan merekomendasikan satu obat yang aman untuk dikonsumsi oleh anak dan tidak akan menimbulkan ketergantungan serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif. Dengan Obat Sakit Perut Anak Tradisional Paling Manjur Jelly Gamat Gold-G mengatasi sakit perut anak secara alami, aman, dan efektif dalam menyembuhkan.

Jelly Gamat Gold-G Obat Sakit Perut Anak Tradisional Paling Manjur 100% Alami Berkhasiat




Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal alami, yang aman untuk dikonsumsi anak-anak karena terbuat dari bahan alami teripang emas yang telah diekstrak dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikemas kedalam kemasan anti tumpah yang berbeda dengan kebanyakan kemasan obat. Hasil ekstrak teripang pun lebih sempurna dibandingkan dengan olahan sendiri, karena sebelum dikemas ekstrak teripang didalam Jelly Gamat Gold-G sudah melewati proses destilasi (penyaringan) sebanyak 4 kali hingga ekstrak teripang lebih jernih, tidak berbau serta bebas dari rasa garam khas teripang. Teripang emas yang dipilih adalah teripang yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus, species pilihan yang memiliki leibh banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis teripang lain. Beberapa kandungan yang terdapat didalam teripang emas ini, diantaranya:

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Glucosaninoglycans (GAG's)
  • Antiseptik ilmiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin

Selain beberapa kandungan diatas, keunggulan lain dari teripang emas Jelly Gamat Gold-G adalah adanya senyawa Gamapeptide didalamnya. Senyawa ini aktif dalam meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), menstabilkan emosi, menyembukan luka lebih cepat (termasuk luka luar dan dalam), antispetik alamiah, dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Khasiatnya untuk mengobati sakit perut pada anak didapat dari gabungan kandungan gizi seperti kandungan protein dan kolagen didalam teripang emas sangat baik untuk sistem pencernaan / lambung serta mampu mengurangi masalah / gangguan pada lambung.

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang sudah mendapatkan legalitas dan diakui oleh beberapa negara diantaranya:

Mendapat sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010/10/2004
Rekomendasi (Sertifikat ) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority Of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003, (semacam departemen kesehatan-nya Pemeritahan Singapura)

Untuk mendapatkan informasi mengenai cara mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G beserta daftar harga yang lengkap KLIK DISINI

Untuk memesan sekarang juga, Anda bisa mengirimkan sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini :

Ketik SPGG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949


Contoh: Ketik SPGG : Kamil : 4 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949 (sms) 52A23AD9 (bbm)

Untuk Anda pengguna BB dan Whatsapp, pemesanan bisa dilakukan dengan format sama, dan dikirim ke:

BB: 53227614
Whatsapp +6852-2394-4949

Penting: Cantumkan format pemesanan SPGG didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika berbelanja produk Jelly Gamat Gold-G pada kami. Diantaranya:

1. Produk sudah pasti ASLI 100% No Tipu!
2. Pesan 3 botol, Anda akan mendapatkan 1 produk pelangsing berupa teh herbal. (berlaku kelipatan)
3. Konsultasi gratis 24 jam.
4. Pengiriman dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia
5. Garansi uang kembali, jika barang tidak sampai atau rusak selama perjalanan.


Catatan Penting!

Batas pembayaran setelah sampai maksimal dalam 3 hari, jika lebih dari 3 hari tidak kunjung membayar, resiko yang akan dihadapi untuk konsumen yang tidak bertanggung jawab dikenakan sanksi dengan PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 mengenai hukum pidana dan dikenakan denda atas pelanggaran dan tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen. Selain itu, berlaku penyantuman nama dan alamat serta nomor yang bisa dihubungi untuk konsumen yang tidak bertanggung jawab akan masuk dalam daftar 'Orang Yang Tidak Membayar' di 150 website kami. Jadi mohon pengertian yang sebesar-besarnya.

Kami telah berpengalaman dalam pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan bantuan pengiriman barang Tiki JNE. Barang aman sampai ke tujuan.

KONSUMEN DIHARAPKAN MEMPERHATIKAN INI:

Hati-hati terhadap produk palsu! Ingat, kami hanya menjual Jelly Gamat Gold-G jika Anda sudah memesan dengan sms dan line telefon yang tertera pada website kami!


reposted by : obatsakitperutanak.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar